Menjaga Putri Anda Dari Pergaulan Bebas

bagi sebagian besar orang tua jaman sekarang , punya anak perempuan mungkin harus benar-benar hati-hati untuk mengontrol,menjaga pergaulan putrinya supaya tidak terjerumus dalam hal-hal negatif,seperti diketahui pada pergaulan jaman sekarang.

sebab menurut saya,permpuan hanya akan jadi korban,mungkin mereka akan senang,merasa bahagia untuk masa sesaat aja,dan kerugianya akan di tanggung berbulan bulan,bertahun tahun bahkan lebih lama,dan juga kerugian sosial juga akan berdampak pada keluarganya sendiri,terutama kedua orang tuanya,dan biasanya orang-orang di sekitarnya juga akan ikut di kucilkan ,
yang paling sering saya dengar mah begini "ohh pantesan anaknya si (a) ,mau gimana lagi sii oarang tuanya juga begitu" .ada lagi begini kalo orangnya baik di masyarakat,biasanya warga kaget mendengar berita negatif itu dengan kata "hah !! masa anaknya si (a) berbuat hal nyelonoh begituan,saya masih kurang yakin"

mengawasi putri anda secara langsung mungkin bagus,tapi kalo itu di lakukan biasanya putri anda akan bosan dan dia akan mencuri-curi waktu senggang dari awasan anda,paling sering saya jumpai itu mereka pura-pura pergi untuk belajar kelompok,atau semacamnya yang penting anda percaya,hmm kalo mereka benar-benar mengawasi putrinya ,mereka akan lakukan program antar jemput putrinya,gmanapun caranya.menurut pendapat saya untuk menjaga dan mengawasi putri-putri anda itu bisa dengan sosial media putri anda,misal dengan twitter,whatshap,atau fb alias faceboke eh facebook :)

ini ada sdikit cerita,mnurut saya si lucu dan bisa di ambil hal positifnya,hehe
ayah seorang gadis berinisiatif untuk bikin akun fb yang dimana akan di gunakan untuk mengontrol sampai mana pergaulan anaknya dg lawan jenis,
suatu malam si ayah melihat anak gadisnya update status di fb.

statusnya begini : "mengapa hatiku gekisah terus yah,somebody pleaseeee i need someone"

dan banyak sekali cowok-cowok yang komentar di statusnya.ada yang sok alim alim monyet,ada yang lebay,ada yang ganteng kaya saya,heheheheheeee
smuanya pun berkomentar masing-masing sesuai ketikanya.

sampai cowok yang ke 123 ,dan cowok itu komen "kapan hatimu akan tenang tentram jika kamu :
1) jika sholat kamu kurang
2) nagis tobat karna dosamu jarang jarang
3) jika kau sedih kamu mencari teman lalu pergi have fun
4) tahajud pun hanya sekali dalam setahun
5) jika ada masalah musik-musik di lantunkan dan Al Quran di abaikan
6) bibir hanya rajin buat mengumpat,dzikir jarang di lakukan
jika galau gelisah mengadunya di jejaring sosial ,sajadahpun tak kau pandang

dan itukah kamu udah kerjakan ?" si gadis pun membaca komen itu dan ia merasa berang.dan nasibnya si cowok itu di block dan di remove dari pertemananya.

lalu gadis itu update status lagi " aku udah block cowo sotoy itu,heyy kamu siapa emang kenal deket sama aku ? u just know my name,not my story."

sang ayah tersenyum sambil mainin keiboard laptop,dalam hatinya berkata "untung aku udah bikin 8 akun,baru di block aja kok,masih ada 7 lagi,kali ini aku akan pakai poto cowok yang cakep,aku ingin tau putriku sberapa jauh kalo di inbok.

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat - apakah diantara kalian ada yang memiliki masalah dengan yang namanya jerawat ??
saya yakin pasti ada :D . yap karena jerawat adalah keadaan pori - pori kulit wajah yang tersumbat yang menyebabkan terjadinya timbulnya kantung nanah yang meradang. jerawat merupakan penyakit kulit yang bisa menyerang siapa saja.

terutama kepada orang -orang yang sedang beranjak dewasa sampai usia dewasa. dan kemungkinan penyebab timbulnya jerawat adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit,ada pun pemicu lain timbulnya jerawat adalah pada masa menstruasi, stres , kehamilan dan penggunaan pil kb.

Faktor Faktor Lain yang bisa menimbulkan jerawat 

Pemakaian  Kosmetik. bisa menyebabkan pori - pori kulit tersumbat, pemakaian kosmetik yang mengandung minyak yang menyatu dengan foundation dan foundation yang terkandung pada bedak bisa menyebabkan pori - pori kulit tersumbat.

Sel Kulit Mati . Umumnya, jerawat disebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen.  Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati.  Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah debu atau kotoran yang sudah meningkat itu, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. Banyak yang beranggapan, bahwa jerawat hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain, seperti di bagian punggung, dada dan lengan atas.

Tips Mencegah Timbulnya Jerawat

tips untuk mencegah timbulnya jerawat bisa di lakukan dengan pola hidup yang sehat, dengan mengkonsumsi makanan makana yang mengandung serat dan mengkomsumsi air putih yang cukup. hal ini bertujuan untuk membantu ginjal sebagai organ pembuang racun pada tubuh.

mencuci muka dengan air yang bersih dan membersihkan muka dengan sabun khusus cukup 2 kali sehari. hal ini bertujuan untuk mengurangi minyak pada kulit wajah .

penggunaan facial wajah secara rutin untuk menjaga atau mempercepat penyembuhan jerawat. Facial wajah rutin setiap 2 minggu sekali. Pakailah produk facial yang sudah terdaftar di badan pom.jika sampai Keliru memilih produk facial malah bisa membuat problem anda menjadi tambah parah.

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

cara menghilangkan jerawat mungkin bisa cara - cara alami seperti berikut

menggunakan daun pepaya yang sudah tua kemudian di jemur terus daun pepaya tersebut di lumatkan dan di beri air. kemudian di peras untuk mengambil sarinya dan oleskan sari daun pepaya tersebut pada jerawat.
selain daun pepaya bisa juga menggunakan lobak untuk perawatanya  yaitu.
sebelumnya lobak di bersihkan dulu kemudian di parut, setelah di parut labak tersebut di ambil airnya dan di tambah dengan cuka apel sedikit dan di campur hingga merata. kemudian di oleskan ke jerawat dan tunggu hingga mengering.
setelah kering kemudian bersihkan dengan air hingga bersih. lakukan hal tersebut secara rutin hingga jerawat teratasi.

sementara untuk menghilangka bekas jerawat bisa menggunakan masker putih telur yang di percaya bisa menghilangkan flek hitam pada wajah, menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah.


untuk cara pemakainya adalah.

ambil putih telur secukupnya kemudian kocok hingga berbusa dan menggembang lalu campur dengan perasan jeruk lemon ke putih telur tersebut.

kemudian oleskan ke seluruh wajah hingga merata dan keringkan selama kurang lebih 20 menit. setelah kering bilas dengan air hangat hingga bersih. lakukan cara tersebut secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

Demikian Ulasan Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat semoga bisa bermanfaat.


Hello

Hello :)